Tag

, , , , , , , , , , , ,

Distributor Spring Bed Violand
Jual Spring Bed Sorong Murah

violand-renata

Harga Spring Bed Sorong Violand

Jual Spring Bed Online – Harga Spring Bed. Sudah dua bulan saya bekerja meng-optimasi produk MLM seorang Agen MLM Susu Kolostrum Ruicao, Seishun Collagen, Larome Clearskin, Collgen dan Caturex, tapi sayangnya pembayaran gaji tidak berjalan lancar, saat posting ini dibuat saja saya baru menerima pembayaran setengah dari perjanjian. Walaupun sebenarnya saya ingin resign tapi saat ini kondisinya masih belum memungkinkan. Karena bisa dikatakan mengepulnya dapur di rumah bergantung dari ini.

Akhirnya sebagai bentuk protes, sudah dua hari ini, saya STOP meng-optimasi produk MLM-nya, sebelum sisa gaji saya yang tertunggak dibayar full. Saya bukan seorang SEO expert, tapi kalau hanya sekedar membuat posting dan mencari backlink saja saya bisa melakukan-nya. salah satu portofolio yang pernah saya optimasi adalah ptprimacipta.wordpress.com. dua kali saya tanda tangan kontrak untuk online marketing perusahaan tersebut.

kok jadi CURCOL sih ?? he2 sekedar mengungkapkan isi hati saja. Sebagai alternatif, sebenarnya saya sudah lama merintis blog untuk jual Spring Bed dan kondisi sekarang memberi kesempatan kepada saya untuk kembali fokus menekuninya. Tidak tanggung-tanggung saya mendapatkan Supplier Spring Bed langsung dari sebuah Pabrik Spring Bed di Tangerang. Jadi jangan khawatir saya pasti memberikan harga terbaik untuk Anda.silahkan kunjungi Toko saya di Jual Spring Bed Murah di Tangerang. Catatan : Harga yang tertera adalah harga katalog, hubungi saya mengenai diskon potonga harga

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
(IM3)085694525742, (XL)085920051854
Jual Spring Bed Sorong untuk Anak

Posting Terkait Jual Spring Bed Sorong :

