Tag

, , , , , ,

sebelumnya saya pernah sharing software keylogger untuk memantau aktivitas ketikan keyboard, kali ini saya akan sharing cara mengetahui password akun facebook dengan memanfaatkan browser firefox. sebenarnya trik ini sudah lama dipakai,  tapi masih saja ada user yang lalai seperti kemarin saat saya menggunakan komputer warnet ex user sebelumnya. yang saya lakukan adalah :

klik tool di menu bar lalu pilih option

2012-05-19_065850

lalu muncul jendela options, klik tab security lalu klik saved password

2012-05-19_065957

untuk melihat password tersimpan klik show password

2012-05-19_070021

klik yes untuk konfirmasi, dan password tersimpan bisa dilihat demi keamanan data disamarkan

2012-05-19_070041

trik ini berlaku untuk semua browser, tinggal cari settingan saved password. saya pernah coba dan berhasil di browser opera. untuk menghapus semua password tersimpan klik remove all.

kok bisa ya passwordnya tersimpan? lalu bagaimana cara mengatasinya? ketika kita mengisi form login, browser akan menawarkan apakah password akan dismpan atau tidak, pilihanya save password, not for this site atau not now. kalau kita pilih save password, maka password akan tersimpan dan bisa dilihat dengan cara diatas.

