Tag

, , , , ,

warnet dengan kecepatan browsing yang tinggi, merupakan daya tarik bagi pelanggan. termasuk saya yang ingin mencoba layanan warnet di sekitar tempat saya kerja. ga seperti warnet-warnet sebelumnya yang pernah saya pakai jasanya, warnet tersebut menggunakan cyber billing, yang memproteksi user mengakses folder di dalam komputer CMIW. alhasil hasil download ga bisa diakses.

proteksi yang berlebihan pasti membuat ga nyaman, bahkan pengguna merasa tertantang untuk bypass proteksinya, setidaknya itu yang saya baca di sebuah blog yang mempunyai keluhan sama seperti saya. dari sana saya mendapat pencerahan menggunakan explorer portable “explorer++” setelah di download jalankan lalu TARAA.. drive c: d: dan flashdisk yang kita sambungkan muncul, selanjutnya tinggal memindahkan file hasil downloadan ke flash disk.

